Ukuran Botol Asi Kaca

Standard

Ukuran Botol Asi kaca sangat mempengaruhi dalam Bunda gunakan, ukuran tersebut digunakan tergantung dengan kebutuhan yang harus di penuhi untuk memakai botol.

1. untuk di pakai dalam hal menstock ASI hasil perahannya. maka Bunda di anjurkan untuk menggunakan botol asi kaca yang berukuran besar. dan tergantung juga dengan freezer atau kulkas yang bunda gunakan. harus sesuaikan dengan space yang ada.

2. untuk di pakai dalam hal berpergian maka lebih baik bunda menggunakan botol asi kaca yang berukuran sedang karena agar tidak terlalu ribet untuk membawanya dan ASI tidak akan kebuang dengan percuma. sudah di kumpulkan asi susah – susah tapi di buang dengan percuma. sangat di sayangkan sekali kan kalo seperti itu. maka lebih baik gunakan ukuran yang biasa saja, ukuran normal atau sedang yaitu 120ml.

3. untuk yang terakhir. botol asi kaca ukuran kecil memang jarang sekali bunda yang menggunakannya, kebanyakan digunakan sebagai alternatif saja. misal, seandainya botol asi kaca ukruan sedang kotor semua atau sudah terpakai semua jadi bunda itu harus menggunakan botol asi kaca ukuran yang sedang.

Leave a comment